Sharing Knowledge, LPMP Provinsi Riau Ambil Bagian Menuju Predikat WBBM

Dalam rangka mempersiapkan penilaian ZI-WBK/WBBM di lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset,dan Teknologi (Kemendikbudristek) oleh Tim Penilai Nasional (TPN). LPMP Provinsi Riau turut ambil bagian dalam kesempatan emas ini agar mematangkan persiapan menuju penilaian WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani). Meskipun sudah mempunya Tim RBI WBBM yang solid, LPMP Provinsi Riau tentunya butuh strategi jitu agar Predikat tersebut dapat dicapai.

LPMP Provinsi Riau salalu hadir dalam setiap kegiatan yang sifatnya untuk mempertajam strategi dan Upaya Pembangunan ZI WBBM (Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani), hal ini dikarenakan betapa pentingnya pemaparan demi pemaparan yang disampaikan oleh narasumber yang sudah lebih terlebih dahulu mengenyam predikat penghargaan tinggi sebagai WBBM.

Pembelajaran dari instansi di luar Kemendikbudristek yang telah berhasil membangun ZI-WBK/WBBM salah kunci sukses yang patut kita terapkan dalam mempersiapkan WBBM. Untuk itu, Biro Organisasi dan Tata Laksana sebagai penyelenggara kegiatan sharing knowledge terkait upaya pembangunan ZI-WBK/WBBM ini sangat dinanti oleh diikuti ratusan peserta di Lingkungan Kemendikbudristek. Semoga LPMP Prov Riau bisa menghadapi setiap permasalahan dan tantangan dalam mempersiapkan diri.
#menujuWBBM.(RKD)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Arsip

October 2021
M T W T F S S
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Arsip

october, 2021

No Events

X