Home / Rubrik / Berita / Perdana, Apel Virtual di Lingkungan LPMP Provinsi Riau Berjalan Khidmat Dan Diikuti Ratusan Pegawai

Perdana, Apel Virtual di Lingkungan LPMP Provinsi Riau Berjalan Khidmat Dan Diikuti Ratusan Pegawai

Suasana khidmat menyelimuti Senin pagi, 23 Agustus 2021 di ruang apel virtual perdana di lingkungan LPMP Provinsi Riau. Di pimpin oleh Pembina apel Kepala LPMP Provinsi Riau Yudi Nurman, S. Pd., M. B. A., apel virtual berjalan dengan lancar yang diikuti ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Non Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN). Dengan semangat menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) yang selalu digaungkan oleh seluruh lini di LPMP Provinsi Riau, apel virtual di isi dengan pemaparan individu yang berisi profil pegawai, kinerja dan potensi yang dimiliki pegawai yang melaksanakan pemaparan tersebut, dan yang paling penting adalah pemaparan ini berisi apa saja yang diharapkan oleh pegawai dan ide-ide kreatif yang dijabarkan untuk kemajuan LPMP Provinsi Riau kedepan.

Apel Virtual ini hendaknya dilaksanakan secara rutin pada Senin pagi, tutur Yudi Nurman, S. Pd., M. B. A., dalam amanatnya. Beliau juga sangat mengaharapkan masukan atau ide-ide yang sifatnya membangun LPMP Provinsi Riau Menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani).

Agustina Eka Saputri, S. Si., selaku Penyusun Program Fasilitasi Pendidikan  yang bekesempatan memaparkan kinerja dan potensi pegawai pada apel virtual kali menyampaikan bahwa Kompetensi Teknis (Knowledge) yang ingin dikembangkan adalah Meningkatkan kemampuan SDM dengan cara yang dapat diukur dan  dikembangkan secara spesifik berkaitan dengan bidang teknis jabatan pelaksanaan dalam bentuk pelatihan teknis misalnya diadakannya Pelatihan terkait Analisis Data, Pelatihan Pembuatan Instrumen, Pelatihan Fungsional, Pelatihan Public Speaking, tuturnya.(RKD)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Arsip

October 2021
M T W T F S S
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Arsip

october, 2021

No Events

X